Clash of Clans Akan Di Tutup Pada 29 Februari 2016?


Syahrul46 ~ Clash of Clans, bisa disebut sebagai game yang paling populer di dunia saat ini, yang telah berhasil mendapatkan ratusan juta unduhan dari seluruh dunia. Tentunya, akan sangat mengherankan bagi para pemainnya jika tiba-tiba mereka mendapat kabar bahwa Clash of Clans akan ditutup pada 29 Februari 2016.
Kabar tentang ditutupnya Clash of Clans sendiri beredar di Forum Resmi Clash of Clans, yang mengatakan bahwa game ini akan ditutup pada tanggal 29 Februari 2016 jam 11.59 PM.


Clash of Clans adalah Penghasil Uang Terbesar Supercell

Selain Clash of Clans, Supercell sendiri memiliki 2 Games lagi yang cukup populer di Smartphone, yakni Boom Beach dan Hay Day. Tapi, hampir 60% penghasilan Supercell datang dari Clash of Clans.


Penghasilan 12 Triliun di Tahun 2014

Supercell belum merilis kabar resmi mengenai hasil keuntungan mereka di tahun 2015. Tapi yang jelas, keuntungan Supercell dari Clash of Clans pada tahun 2014 sudah mencapai angka 12 Triliun Rupiah.



Clash of Clans Akan Ditutup 29 Februari 2016?

Pada forum resmi Clash of Clans, Anoushka mengumumkan bahwa Clash of Clans akan segera tutup server pada tanggal 29 Februari 2016, seperti yang tertulis berikut:




Dear Clashers,

The Game Clash of Clans will be shutting down on Feb. 29, 2016.On Behalf of our development team, we would like to thank you for supporting our game for more than 3 years since it launch.

If you currently have gems in your account, we encourage you to use them to access the game's content before the end date. New payments Will be not be possible any more.

We hope that you enjoyed time looting alongside us I hope that you might take the time to enjoy one more attack or one more clan war.We also hope to see you our newest game.Clash Royale.

Thank you for playing our games, Clash of Clans Team.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata thread tersebut hanyalah HOAX!. Ada pihak yang iseng melakukan Inspect Element pada thread aslinya, berikut thread aslinya:


Konfirmasi Resmi dari Pihak Supercell

Jangan bersedih atau pun berduka, ternyata setelah dikonfirmasi mengenai kabar tutupnya server Clash of Clans pada tanggal 29 Februari 2016, setelah dihubungi melalui Chat Support, Staff Supercell memberikan penjelasan bahwa semua itu adalah RUMOR.






Sumber: http://jalantikus.com/

0 Response to "Clash of Clans Akan Di Tutup Pada 29 Februari 2016?"

Post a Comment