Download Inject Indosat V.1.2 By Rhoell's46

Syahrul46 ~ Update kembali Inject Indosat Terbaru 4 September 2015, New Inject Indosat v.1.2 Untuk 1 2 3 4 5 6 7 8 dst. September 2015, Setelah sebelumnya saya telah mengupdate inject indosat v.1 by rhoell's46, kali ini saya ingin memberikan update Inject buat 4 September dst dengan Provider Indosat. Inject ini bernama "Inject ISAT V.1.2 By Rhoell's46 yang di buat oleh mas sahrul . ada macam-macam pilihan Host pada Inject ini yang nantinya bisa agan-agan sendiri yang lihat. Tentunya pilihan host itu berguna buat teman-teman sekalian. berikut di bawah ini akan saya tampilan screenshot yang saya ambil dari Inject terbaru Indosat 4 September 2015, berikut di bawah ini :


Saat ini untuk penggunaan Inject sendiri yang stabil hanyalah Indosat dan Asjat, selain dari itu masih terkena limit. untuk tsel-sim biasa sendiri rata-rata masih terkena limit sampai pemakaian 130MB selain itu Speed akan turun di bawah 30kb/s. Maka saya saranin buat para teman-teman yang belum bisa menggunakan SSH bisa memilih Indosat atau Asjat. Untuk inject ini sendiri telah menyediakan Pilihannya yaitu Indosat dan As. Tampilan form inject ini bisa dibilang enak untuk dilihat karena menggunakan Skin Dark yang cocok untuk mata saya, tidak tau untuk teman-teman. Listen port nya sendiri adalah 46. Untuk Proxy menggunakan Proxy squid original, Jika teman-teman ingin mencoba menggunakan Inject diatas, langsung saja kita menuju ke link yang ada di bawah berikut ini:


                                                 Inject ISAT V.1.2 By Rhoell's46
                                                             Listen Port: 46
                                                Password: syahrul46.blogspot.com

Terimakasih. Salam Admin ~ Syahrul46

4 Responses to "Download Inject Indosat V.1.2 By Rhoell's46"